get app
inews
Aa Read Next : Makna Kenaikan Yesus: Menyediakan Tempat di Surga bagi Anak-anakNya

Datanglah Apa Adanya

Jum'at, 29 Maret 2024 | 07:18 WIB
header img
Yesus berkata, "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu (Matius 11:28).

Kehidupan-Nya di bumi memungkinkan Dia untuk berempati dengan kelemahan Anda. Dia tahu bagaimana rasanya merasa kewalahan, digoda, dan kelelahan karena Dia telah mengalami semua hal itu. Tetapi Dia juga menyerahkan hidup-Nya agar kita dapat mengalami belas kasih dan anugerah-Nya. Ini berarti tidak ada yang dapat memisahkan Anda dari Tuhan dan kasih-Nya. 

Yesus memahami Anda. Dia sudah melihat Anda di saat yang paling rentan, dan Dia mengundang Anda untuk datang dengan hati yang hancur di hadapan-Nya. 

Mungkin ini seperti melakukan percakapan yang jujur dengan Tuhan tentang apa yang Anda pikirkan saat ini. Bisa juga berbicara tentang pergumulan yang sedang Anda hadapi, atau kekecewaan yang Anda alami. Mungkin juga itu artinya melepaskan luka masa lalu, atau menerima bahwa Tuhan mengasihimu apa adanya. 

Yesus ingin membebaskan Anda dari apapun yang menghalangi Anda untuk datang dengan percaya diri kepada-Nya. Anda tidak ditentukan oleh rasa sakit atau masa lalu Anda. Anda dikenali oleh Juru Selamat yang telah menyerahkan hidup-Nya sehingga Anda dapat dikasihi, diampuni, dan dikenal. 

Jadi sekarang, luangkan waktu bersama Tuhan, mintalah Dia untuk menyelidiki hatimu, dan serahkan setiap rasa sakit yang selama ini Anda tanggung.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut