get app
inews
Aa Read Next : RPA Perindo Tangerang Berbagi Takjil, Beri Pesan Berani Bersuara untuk Kasus Tindak Kekerasan

2 dari 3 Masyarakat Perkotaan Seringkali Harus Berbuka di Jalan

Selasa, 02 April 2024 | 12:59 WIB
header img
Manajemen Tays Bakers yang diwakili oleh Corporate Secretary, Dinna Afrianti, beserta tim membagikan 300 paket takjil berupa produk TRICKS dan air minum kepada masyarakat sekitar di wilayah BSD, Tangerang, Senin (01/04).

BSD, iNewsTangsel.id - Di Bulan Ramadan, masyarakat Indonesia, terutama kelas pekerja, seringkali harus berbuka puasa dalam perjalanan pulang karena padatnya lalu lintas di kota-kota besar. Di Jakarta sendiri, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa ada pergeseran waktu kemacetan sejak awal Ramadan 2024. Kemacetan arus lalu lintas lebih sering terjadi pada jam menjelang berbuka puasa, dan baru terurai setelah jam berbuka puasa .

Hal ini sejalan dengan survei pasar yang dilakukan oleh tim Tays Bakers, di mana  2 dari 3 responden mengaku seringkali harus berbuka puasa di jalan. Sebanyak 81% responden menyediakan camilan di tas mereka untuk persiapan buka di jalan.

Adapun, makanan ringan yang paling disukai untuk berbuka di jalan adalah yang mudah dan praktis  dibawa, dengan 73,8% responden menyatakan biskuit, roti, dan kue menjadi pilihan utama. 

Alexander Anwar, CEO Tays Bakers mengatakan, “Kami memahami dan mendukung kebutuhan konsumen yang berpuasa dan harus berbuka di jalan dengan menyediakan makanan ringan yang tidak hanya lezat. Misalnya, TRICKS merupakan salah satu produk kami yang paling digemari karena diproses dengan dipanggang sehingga lebih sehat, dan mengenyangkan karena terbuat dari bahan baku kentang, cocok untuk dikonsumsi sebagai pengganjal ketika harus berbuka di jalan karena praktis dan mudah dibawa.”

Di momen bulan Ramadan ini, Tays Bakers turut berbagi kebaikan dengan menyiapkan paket takjil bagi para pengendara motor dan juga masyarakat yang harus berbuka dalam perjalanan. Manajemen Tays Bakers yang diwakili oleh Corporate Secretary, Dinna Afrianti, beserta tim membagikan 300 paket takjil berupa produk TRICKS dan air minum kepada masyarakat sekitar di wilayah BSD, Tangerang, Senin (01/04). 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut