get app
inews
Aa Read Next : Sat..set..,Pembayaran Zakat Lebih Mudah Melalui JakOne Mobile

Ramadhan bersama BRI Life, "Niatkan Bekerja sebagai Ibadah dengan Senantiasa Berbagi kepada Sesama”

Kamis, 04 April 2024 | 10:33 WIB
header img
Selain menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa, BRI Life juga aktif terlibat dalam kegiatan berbagi bersama BRI Grup ke sejumlah panti asuhan dan panti werdha melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group”.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan sebagai bentuk rasa syukur perusahaan terhadap pencapaian kinerja di tahun 2023, Asuransi BRI Life menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa bersama Direksi (BOD) dan Dewan Komisaris (BOC) PT. Asuransi BRI Life pada Rabu (27/3) lalu. 

Kagiatan ini melibatkan 5 (lima) Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa di seluruh wilayah Jabodetabek, antara lain; Yayasan Bilyatimi Peduli Nusantara, Yayasan Yatim Piatu Al Washiyah, Yayasan Al Madaniyah, Yayasan Paguyuban Insan Mandiri dan Yayasan Yatim Piatu PABU.

Pada gelaran buka puasa dan santunan tersebut, tampak hadir seluruh jajaran Komisaris dan Direksi Asuransi BRI Life.  Acara yang dimulai sejak ba’da Sholat Ashar tersebut diawali dengan tausiyah/ceramah dan doa bersama serta ditutup dengan acara santunan dan pemberian paket lengkap sembako kepada tiap tiap yatim dan dhuafa.

Corporate Secretary Bank BRI Life Ade Nasution menjelaskan, kegiatan berbagi ini merupakan wujud kepedulian BRI Life kepada sesama di bulan yang penuh berkah. Menurut Ade, sebaik-baiknya perusahaan adalah tidak hanya dalam hal memberikan kesejahteraan kepada karyawannya, namun juga dapat menebar manfaat untuk masyarakat sekitar.  “Asuransi BRI Life hadir dan berbagi kebahagian di tengah-tengah masyarakat”, ucap Ade. 

Selain menyelenggarakan kegiatan  berbuka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa, BRI Life juga  aktif terlibat  dalam kegiatan berbagi bersama BRI Grup ke sejumlah panti asuhan dan panti werdha melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” yang  dilaksanakan  selama Ramadhan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut