get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Sasar Generasi Muda melalui OCTO Mobile

CIMB Niaga Syariah Hadirkan Aktivitas dan Promo Spesial Program “Berkah Ramadan untuk Semua”

Jum'at, 05 April 2024 | 18:49 WIB
header img
CIMB Niaga Syariah juga mengajak masyarakat untuk menunaikan Zakat melalui kode promo YUKZAKAT di OCTO Mobile. Tak hanya berzakat, pada bulan Ramadhan tahun ini, CIMB Niaga Syariah juga kembali menyelenggarakan program Ramadan berbagi.

Bagi nasabah yang belum memiliki rekening CIMB Niaga Syariah dapat langsung datang ke kantor cabang atau Digital Lounge terdekat, karena selama periode Ramadan, CIMB Niaga Syariah akan memberikan merchandise menarik untuk setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan atau giro Syariah. 

Tak hanya menghadirkan berbagai promo menarik di bulan Ramadan, CIMB Niaga Syariah juga menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik untuk meningkatkan customer experience. Seperti acara ”Harmony of Ramadan” yang hadir dengan berbagai aktivitas seru mencakup lomba mewarnai serta talkshow Syariah Talks dengan tema ”Sustainable Investment for Young Family” di Summarecon Mall Bandung, pada 14 Maret -14 April 2024. Untuk menemani waktu menjelang berbuka puasa, CIMB Niaga Syariah juga telah menghadirkan konten edukasi melalui Podcast Syariah Talks "Ngabuburit Ramadan" yang dapat disaksikan di Youtube CIMB Niaga. 

Selain program tersebut, CIMB Niaga Syariah juga mengajak masyarakat untuk menunaikan Zakat melalui kode promo YUKZAKAT di OCTO Mobile. Tak hanya berzakat, pada bulan Ramadhan tahun ini, CIMB Niaga Syariah juga kembali menyelenggarakan program Ramadan Berbagi dengan menyalurkan Dana Kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah sebesar Rp500 juta melalui 25 Kantor Cabang Syariah di berbagai daerah.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut