get app
inews
Aa Read Next : Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, KJEJ dan Bank DKI Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Minggu, 07 April 2024 | 15:32 WIB
header img
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan buka puasa bersama Klub Jurnalis Ekonomi Jakarta (KEJ) sebagai momentum silahturahmi

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Klub Jurnalis Ekonomi Jakarta (KJEJ) menggelar acara buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan Yauma, Kemayoran, Jakarta Pusat  di d’Arcici Hotel Cempaka Putih, Sabtu (6/4/2024).

Ketua Pelaksana Acara sekaligus Ketua KJEJ Windarto mengatakan, pelaksanaan kegiatan bukber dan santunan anak yatim tersebut digelar untuk memeriahkan Bulan Ramadan dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Alhamdulillah ini adalah kali kedua kami menyelenggarakan acara santunan untuk anak yatim. Tahun lalu kegiatan serupa juga berhasil dilaksanakan. Ini semua berkat dukungan semua pihak terutama sejumlah perusahaan yang menjadi sponsor kegiatan ini” kata Windarto dalam keterangan resminya, Minggu (7/4/2024).

Menurutnya sebelumnya KJEJ lebih banyak menggelar kegiatan dalam bentuk diskusi dan webinar. 

“Kali ini, kami ingin menjadikan momentum Puasa Ramadan untuk berbagi kepada anak yatim. Selain itu juga momen untuk bersilaturahmi antar media dan kegiatan bukber dan pemberian santunan kepada anak yatim ini akan menjadi portofolio kegiatan baru kami” ujarnya. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut