get app
inews
Aa Read Next : 8 Selebritis Bersiap Duel Tinju di Tengah Konser Koploday

Nippon Paint Berangkatkan 1000 Tukang dan Mandor Mudik Naik KA Eksekutif

Minggu, 07 April 2024 | 21:16 WIB
header img
Nippon Paint berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggunakan kereta api kelas eksekutif memberangkatkan 1000 tukang dan mandor mudik gratis.

JAKARTA, iNewstangsel - Menyambut antusiasme momen “Mudik Bareng” yang menjadi agenda rutin Nippon Paint bersama mitra tukang dan mandor, tahun ini Nippon Paint kembali menyelenggarakan program tersebut. Nippon Paint sebagai pelopor cat dan pelapis senantiasa memberikan dukungannya kepada para pekerja bangunan yang telah berperan terhadap eksistensi Nippon Paint di Indonesia.

“Hari Raya menjadi momen istimewa untuk berkumpul bersama sanak famili di kampung halaman. Tak terkecuali untuk para mitra tukang dan mandor yang selama ini telah banyak berkontribusi terhadap keberlangsungan Nippon Paint di Indonesia. Untuk itu kami sangat antusias dalam menyelenggarakan program Mudik Bareng Nippon Paint 2024 agar pulang ke kampung halaman pun terasa aman dan nyaman,” kata Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, dalam keterangan tertulis, Minggu (7/4/2024).

Pada tahun-tahun sebelumnya, program mudik bareng ini menggunakan moda transportasi bus. Namun kali ini, Nippon Paint berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggunakan kereta api kelas eksekutif.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi program Mudik Bareng Nippon Paint ini. Apalagi peserta yang mendapatkan fasilitas mudik bareng adalah para mitra tukang dan mandor yang memang sangat membutuhkan transportasi untuk pulang ke kampung halaman. Tentunya dengan sarana yang disediakan oleh Nippon Paint yaitu kereta api jenis eksekutif sudah tidak diragukan lagi tingkat kenyamanannya. Sehingga dapat membantu agar pengalaman mudik terasa lebih aman dan nyaman hingga sampai di kampung halaman,” kata Direktur Operasi KAI Wisata Wawan Ariyanto.

Mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan para pemudik menjadi pertimbangan Nippon Paint untuk menyediakan kereta api kelas eksekutif seperti Argo Dwipangga, Taksaka, Brawijaya, Bima dan Pandalungan.

“Kami menyiapkan moda transportasi yang nyaman yaitu kereta api eksekutif dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Harapannya, para mitra tukang dan mandor beserta keluarganya dapat merasakan pengalaman mudik bareng yang aman, nyaman, juga menyenangkan,” terang Mark Liew.

Mudik Bareng Nippon Paint 2024 memberikan kuota sebanyak 1000 tempat duduk untuk KA Eksekutif yang diberangkatkan pada hari Sabtu - Minggu, 6 -7 April 2024 dengan titik keberangkatan di Stasiun Gambir, menuju kota-kota di Jawa Barat (Indramayu, Cirebon), Jawa Tengah (Purwokerto, Kroya, Kebumen, dll), Yogyakarta, hingga Jawa Timur (Surabaya, Blitar, Malang, dll).

Selain mendapatkan kesempatan untuk mudik gratis, para pemudik juga dibekali beberapa fasilitas antara lain berupa travel kit yang berisi t-shirt, topi, snack, serta acara hiburan bersama artis papan atas Raffi Ahmad. Tak hanya itu, seraya menunggu tibanya keberangkatan KA, para pemudik melakukan doa bersama dan mendapatkan tausiyah yang dipimpin oleh Ustadz Maulana.

Raffi Ahmad yang hadir pada acara pelepasan Mudik Bareng Nippon Paint 2024 turut memberikan tanggapan mengenai program mudik gratis ini.

“Saya turut merasakan kebahagiaan para mitra tukang dan mandor yang turut serta dalam program Mudik Bareng Nippon Paint. Dengan berbagai fasilitas kenyamanan yang disediakan, tentu saja membuat para peserta mudik lebih bersemangat untuk pulang ke kampung halaman. Saya ikut merasakan semangat dan antusiasme mereka. Semoga mereka selamat sampai tujuan dan membawa berkah hari raya untuk merayakannya bersama keluarga,” ungkap Raffi Ahmad.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut