get app
inews
Aa Read Next : Gibran: Perayaan Paskah Nasional dan Dies Natalis ke-62 GAMKI jadi Momentum Menjaga Persatuan Bangsa

Menyongsong Indonesia Emas 2045, Proses Menuju Kedewasaan Berbangsa dan Bernegara!

Kamis, 11 April 2024 | 06:03 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka, terpilih sebagai wapres untuk periode 2024-2029, yang merupakan representatif dari kaum muda Indonesia. MPI/Aldhi Chandra

TANGERANG, iNewsTangsel.id - Salah satu aspek dari proses kedewasaan dalam berbangsa dan bernegara adalah hadirnya tantangan bagi generasi muda Indonesia dalam menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi di negara ini.

Suka atau tidak suka, menerima atau tidak menerima segala hal yang sedang terjadi saat ini, termasuk pilpres beserta dinamikanya, perilaku politisi, dan aktivitas bisnis, semuanya mencerminkan perkembangan kedewasaan bangsa Indonesia. Baik dan buruk menjadi bagian yang tidak terpisahkan.

"Yang baik kita teruskan agar menjadi lebih baik, yang masih kurang baik kita perbaiki."

"Saya berusaha untuk melihat dengan pandangan positif dan menyimpan harapan kepada para pemimpin kita agar dapat mengelola segala hal yang terjadi dengan bijaksana. Satu hal yang ingin saya garisbawahi adalah pentingnya ketegasan yang dipadu dengan kearifan dari para elit di atas," ujar Ketua Umum orkesstv, Andy Tanu.

"Terutama untuk Mas Gibran yang terpilih sebagai wapres untuk periode 2024-2029, yang merupakan representatif dari kaum muda Indonesia. Harapan saya, semoga Mas Gibran sukses dalam membimbing kaum muda Indonesia menuju kedewasaan berbangsa dan bernegara, mencapai masa Indonesia Emas yang ditargetkan pada tahun 2045," kata Andy Tanu.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut