get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Laporkan Perolehan Keuangan Kuartal I 2024: Peningkatan Laba Sebelum Pajak Rp2,2 Triliun

Pererat Silaturahmi, CIMB Niaga Gelar Halalbihalal dengan Media Massa

Rabu, 24 April 2024 | 16:23 WIB
header img
Noviady Wahyudi menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kerja sama para jurnalis media massa yang telah membantu membangun literasi keuangan masyarakat melalui penyajian berita perbankan dan keuangan yang akurat dan berimbang.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebagai upaya untuk terus mempererat silaturahmi dengan media massa, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Halalbihalal dan Silaturahmi bersama Media di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Acara dihadiri oleh Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei dan para senior leaders CIMB Niaga lainnya.

Dalam acara ini, Noviady Wahyudi menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kerja sama para jurnalis media massa yang telah membantu membangun literasi keuangan masyarakat melalui penyajian berita perbankan dan keuangan yang akurat dan berimbang. Hal ini tentunya sejalan dengan fungsi pers sebagai media informasi dan edukasi publik.

“Terima kasih atas dukungan dan masukan konstruktif yang terus diberikan oleh rekan-rekan jurnalis kepada CIMB Niaga, sehingga kami semakin memahami kebutuhan nasabah dan dapat menghadirkan produk yang relevan serta layanan yang optimal. Kami berharap kolaborasi yang telah terjalin antara CIMB Niaga dan rekan-rekan media massa dapat terus ditingkatkan,” kata Noviady.

Pada kesempatan yang sama, Fransiska Oei menyatakan, bagi CIMB Niaga media massa merupakan mitra strategis yang sangat penting, selain untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat, media juga berkontribusi bersama CIMB Niaga untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut