get app
inews
Aa Read Next : Sopir Bajaj Anak Tegal yang Jujur, Kembalikan Laptop Milik Penumpang di Petamburan yang Tertinggal  

Mengandung 80 Persen Air, Alcon Hadirkan PRECISION1 di Tanah Air

Kamis, 25 April 2024 | 15:15 WIB
header img
Direktur Komersial AAM, Harris Lesmana menyatakan peluncuran produk PRECISION1 ini menunjukkan komitmen AAM dan Alcon untuk terus memberikan produk lensa kontak berkualitas dengan teknologi terbaru dan nyaman bagi masyarakat Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Lensa kontak menjadi salah satu alternatif bagi  pengguna yang membutuhkan koreksi penglihatan. Selain itu pemilihan lensa kontak juga dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas. Namun pemilihan lensa kontak yang kurang tepat dapat menyebabkan iritasi mata bahkan menyebabkan infeksi.

Mengatasi masalah tersebut, Alcon yang merupakan perusahaan perawatan kesehatan mata dunia dengan pengalaman lebih dari 7 dekade, meluncurkan lensa kontak PRECISION1.

PRECISION1 merupakan lensa kontak harian dengan teknologi terkini yang disebut dengan SMARTSURFACETM, dimana permukaan lensanya mengandung 80 persen air. PRECISION1 juga hadir dengan perlindungan tambahan dari sinar UV Kelas 1 yang menjadikan PRECISION1 Easy to wear, Easy to LOVE!

Cluster Franchise Head-Vision Care Alcon, Patcharin Chamnoot mengatakan bahwa berdasarkan survei, pemakai lensa kontak lebih menyukai lensa kontak PRECISION1 lima kali dibandingkan dengan lensa kontak lain.

“PRECISION1 menghadirkan lensa kontak yang mudah dipakai dengan durasi kenyamanan pemakaian hingga 16 jam. Survei menunjukkan 8 dari 10 pengguna lensa kontak PRECISION1 setuju bahwa penglihatan mereka tetap jelas dan akurat sepanjang hari, bahkan setelah pemakaian selama 16 jam,” kata Patricia Chamnoot, Kamis (25/4/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut