get app
inews
Aa Read Next : Pintu Jadi Perusahaan Crypto Pertama yang Disetujui Menjadi Anggota Bursa oleh CFX

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia untuk Perkuat Developer Tanah Air

Kamis, 25 April 2024 | 19:46 WIB
header img
Kami optimis pertumbuhan investasi crypto dan pengembangan teknologi blockchain di Indonesia akan terus berlanjut, disertai dengan peningkatan jumlah developer blockchain, kata Jonathan Hartono, Head of Community PINTU

Pada sesi yang sama, Tomo Saito, Devcon Brand Designer memberikan apresiasi terhadap antusiasme komunitas di Indonesia, “Setelah bertemu dengan beberapa developer Ethereum di negara-negara Asia, saya mengapresiasi antusiasme dan kreativitas para developer di Asia. Meski dari segi jumlah developer Asia masih tertinggal, namun semangat para developer di sini sangat tinggi, itulah sebabnya Road to Devcon ketujuh akan diadakan di Asia Tenggara yang diharapkan dapat menginspirasi generasi ETH Developer berikutnya di Asia,”

Berdasarkan data dari platform Dappros, pada tahun 2023, blockchain (web3) developer di Indonesia baru berjumlah 296 developers. Indonesia masih berada di bawah Singapura yang mencapai 657 developers. 

"Kami optimis pertumbuhan investasi crypto dan pengembangan teknologi blockchain di Indonesia akan terus berlanjut, disertai dengan peningkatan jumlah developer blockchain. Gelaran seperti Road to Devcon menjadi platform yang ideal bagi developer belajar sekaligus memperluas akses di dunia blockchain." tutup Jonathan Hartono, Head of Community PINTU. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut