get app
inews
Aa Read Next : Tahap Pertama Terjual Habis, Perumahan Socia Garden Akan Rilis Tahap ke-2 Mei 2024

Wujud Komitmen Pada Konsumen, Socia Garden Karawang Laksanakan Groundbreaking

Senin, 29 April 2024 | 11:40 WIB
header img
Arrayan Group yang didirikan Hj.Asmat Amin, selalu berkomitmen mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Indonesia.

KARAWANG, iNewsTangsel.id - Kebijakan Pemerintah untuk memberikan bebas PPN bagi sektor property sampai akhir tahun  2024, sangat mendorong gairah Pasar properti di Indonesia.

Arrayan group memanfaatkan kesempatan ini dengan meluncurkan produk komersial terbaik mereka, Socia Garden di Karawang. Untuk tahap pertama, produk ini akan mengikuti program free PPN 50%.

Pada tanggal 2 Maret 2024, tahap pertama diluncurkan dengan 350 unit residensial di Hotel Resinda Karawang. Arrayan Group meraih sukses dengan acara launching Socia Garden Residence yang terjual habis dalam 1 hari.

Sebagai pengembang yang terpercaya, Arrayan Group berkomitmen untuk menyerahkan unit yang telah terjual habis di tahap 1 pada bulan Desember 2024, memastikan bahwa konsumen mendapatkan 50% free PPN. Oleh karena itu proyek Socia Garden memulai groundbreaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Perumahan Socia Garden Karawang di Jalan Lingkar Tanjungpura, Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Tahap 1 groundbreaking di Cluster Tivoli Garden perumahan Socia Garden telah dilaksanakan, dan Manajemen Arrayan akan terus mengawal proses pembangunan hingga selesai.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut