get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tahun Pasca Merger, Aset Pelindo Naik 6 Persen Menjadi Rp123,2 Triliun

Arrayan Group Launching Socia Garden, Langsung Ludes Konsumen Terpaksa Waiting List Tahap kedua

Minggu, 03 Maret 2024 | 18:06 WIB
header img
Ki-ka: Adrianto Saleh (GM Teknik), Rachmat Wahyudi (director F&A), Astini Bernawati Oudang (Sterring Committee), Handoko P. Anggraito (Commercial & Retail Director), bapak Asmat Amin (President Commissioner), Stephanie Nany (Marketing Director Commercial)

JAKARTA, iNewsTangsel.id-Pengembang properti kian optimis seiring bergairahnya pasar rumah tapak di tahun 2024. Terlebih kondisi politik pasca pemilu yang berlangsung aman dan kondusif, sejumlah pengamat properti memprediksikan sektor properti di tahun 2024 ini bakal tumbuh positif di kisaran 7%-10%. Ditambah lagi dengan keluarnya Peraturan Mentri Keuangan No 7 tahun 2024 tentang Pajak Pertambahan Nilai yang ditanggung Pemerintah Tahun Anggaran 2024.

Dengan “Sikon” tersebut diatas, salah satu pengembang properti terkemuka di tanah air, Arrayan Group tancap gas dengan melaunching  Cluster Tivoli Garden  dikawasan perumahan Socia Garden, sebuah hunian yang dihadirkan untuk kaum Milenial dengan “Green Konsep” di lokasi yang sangat strategis, Karawang.

Perumahan Socia Garden, merupakan hunian yang mengusung konsep ‘Green and Smart Living’  tepatnya berada di Jalan Raya Tanjungpura, Kecamatan Margasari, Karawang Timur.

Berpengalaman lebih dari 14 tahun Arrayan Group yang didirikan Hj.Asmat Amin, selalu berkomitmen mendukung pemerintah dalam menyediakan hunian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat Indonesia. 

Terbukti sejak berdirinya tahun 2010, Arrayan group telah menerima beberapa penghargaan bergengsi dibidang properti. Salah satunya dalam ajang Golden Property Awards dimana Arrayan Group dinobatkan sebagai “The Best Subsidized Residential Development” tahun 2023. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut