get app
inews
Aa Read Next : Ingin Memajukan Banten, Arief Wismansyah Calon Gubernur Banten 2024 Daftar Kesemua Partai Politik

Dukung Timnas U-23 Indonesia Masuk Final, Pemkot Tangerang Gelar Nobar di Taman Elektrik

Senin, 29 April 2024 | 20:23 WIB
header img
Ayo kita semua datang ke Taman Elektrik untuk mendukung timnas sepak bola kita agar bisa menjadi juara Piala Asia

TANGERANG, iNewsTangsel.id -Timnas Indonesia U-23 akan bermain di babak semifinal Piala Asia pada Senin (29/4/2024). Menyambut pertandingan tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan mengadakan acara nobar di Taman Elektrik, mulai pukul 21.00 WIB.

Asisten Administrasi Umum, Wahyudi Iskandar, mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir bersama nobar di Taman Elektrik. Kehadiran masyarakat di nobar tersebut akan menjadi bukti dukungan dari Kota Tangerang kepada seluruh atlet timnas yang akan bertanding.

"Nobar ini adalah upaya untuk mendukung timnas agar berhasil melaju ke babak final dan meraih gelar juara pada Piala Asia U-23. Kita harus mendukung semua atlet yang bermain dan merasakan euforia serta kebersamaan dalam mendukung timnas kita," ujarnya, Senin (29/4/2024).

Wahyudi juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk datang bersama keluarga, teman, kerabat, dan orang lain ke Taman Elektrik pada Senin, 29 April. Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan kebersihan Taman Elektrik selama acara nobar berlangsung hingga selesai.

"Ayo kita semua datang ke Taman Elektrik untuk mendukung timnas sepak bola kita agar bisa menjadi juara Piala Asia. Mari kita meriahkan acara ini dengan menggunakan jersey timnas jika ada, atau menggunakan baju merah dan putih untuk semakin memperkuat semangat kita dalam mendukung timnas hingga akhir," ajaknya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut