get app
inews
Aa Read Next : Nono Sampono: Harmonisasi Kehidupan Masyarakat Sangat Penting untuk Menghindari Terjadinya Konflik

Halal Bihalal PFPMM: Momentum Silaturahmi dan Dukungan Politik untuk Kemajuan Maluku

Selasa, 30 April 2024 | 21:54 WIB
header img
DPP PFPMM bersama organisasi lainnya mendeklarasikan dukungan mereka kepada calon Gubernur Provinsi Maluku, Murad Ismail, dan wakilnya, Michael Wattimena.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Dewan Pimpinan Pusat From Pemuda Muslim Maluku (PFPMM) menggelar acara Halal Bihalal di Jl. Pemuda No.10, Rawamangun, Jakarta Timur,.Selasa (30/4/2024). Acara ini tidak hanya menjadi momentum penting bagi komunitas untuk saling bersilaturahmi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, DPP PFPMM bersama organisasi lainnya mendeklarasikan dukungan mereka kepada calon Gubernur Provinsi Maluku, Murad Ismail, dan wakilnya, Michael Wattimena

Dukungan ini merupakan bukti konkret dari komitmen para pemuda Muslim Maluku dalam menggalang dukungan untuk memajukan daerahnya.

Ketua Umum PFPMM, Umar Kay, menegaskan acara Halal Bihalal ini bukan sekadar ajang silaturahmi biasa, melainkan juga upaya konkret untuk mempersatukan seluruh organisasi di Maluku. 

"Dengan semangat persatuan yang dijunjung tinggi, diharapkan Maluku akan terus berkembang dan maju ke depannya," kata Umar dalam sambutan acara. "Halal Bihalal PFPMM ini mencerminkan semangat solidaritas dan kesatuan dalam menjaga serta memajukan potensi Maluku," sambungnya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut