get app
inews
Aa Read Next : Chubbsafes Meluncurkan Seri Terbaru EUROPA T2: Brankas Profesional dengan Keamanan Tinggi

Diproduksi di Indonesia, Brankas Chubbsafes Gunnebo juga Diekspor ke Seluruh Dunia

Selasa, 07 Mei 2024 | 06:32 WIB
header img
Seri FORTIS dirancang untuk melindungi berbagai aset berharga yang disimpan di rumah, seperti uang tunai, perhiasan, dokumen penting, dan data elektronik.

CIKARANG, iNewsTangsel.id - Gunnebo, sebagai penyedia produk, layanan, dan perangkat lunak keamanan global terkemuka dengan sejarah yang kaya selama lebih dari 260 tahun, memiliki salah satu pabrik brankas di Indonesia. Di pabrik ini, produk brankas berkualitas yang telah bersertifikasi internasional diproduksi di bawah merek Chubbsafes. Rangkaian produk Chubbsafes diproduksi secara lokal di pabrik PT Chubbsafes Indonesia yang terletak di kawasan MM2100, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, dan diekspor ke seluruh dunia. Di pabrik ini, Chubbsafes juga memproduksi seri terbarunya, FORTIS, brankas profesional yang dirancang khusus untuk melindungi aset berharga di rumah.

Gunnebo Indonesia Business Director, Johan van Leersum mengatakan, “Gunnebo berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan fisik terbaik bagi pelanggan kami di seluruh dunia. Salah satu produk utama kami adalah brankas dengan keamanan tinggi dari Chubbsafes, yang diproduksi di Indonesia. Terkenal sebagai brankas terbaik di dunia, setiap produk mengalami proses produksi dan pemeriksaan yang cermat, sesuai dengan standar ketahanan terhadap pencurian dan kebakaran yang ketat yang ditetapkan oleh lembaga sertifikasi internasional untuk menjamin kualitas terbaik untuk pelanggan kami. Sementara Indonesia terus mengimpor brankas berkualitas rendah, kami mengekspor brankas berkualitas tinggi ke seluruh dunia. Baik untuk perusahaan maupun pemilik rumah, mereka yang mencari nilai dan kualitas terbaik sebaiknya memilih brankas yang diproduksi di sini.”, katanya,.Senin (6/5/2024).

PT Chubbsafes Indonesia President Director, Joao Vitorio mengatakan, “PT Chubbsafes Indonesia telah beroperasi sejak 1973 dengan luas area manufaktur 10.000m2. Kami terus berkomitmen untuk menjamin standar kualitas yang tinggi pada setiap produknya untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan dunia. Pabrik ini menghasilkan 70% produk untuk ekspor ke seluruh dunia, terutama untuk negara Eropa, Timur Tengah & Afrika, dan Asia Pasifik, sementara 30% lainnya untuk pasar domestik. Komitmen Chubbsafes terhadap kualitas dibuktikan dengan berbagai sertifikasi, seperti Burglary Resistant Equipment (Peralatan Tahan Pencurian) dari Eropa, Prancis, Swedia, Australia, dan Cina. Pabrik Chubbsafes Indonesia menghasilkan hingga 30.000 brankas, lemari arsip, dan pintu khasanah setiap tahunnya dengan kemampuan proses internal 100%.”

Pabrik Chubbsafes dilengkapi dengan sejumlah area pengerjaan mutakhir, seperti (1) Cutting Area dengan teknologi mesin Muratec, Turret Amada, dan Laser Amada untuk memotong lempengan besi; (2) Concrete Area dengan teknologi mesin BRE mixing dan FRE mixing untuk menggabungkan tiap lempengan dengan melakukan pengecoran; (3) Bending Area dengan teknologi mesin Amada dan Hydrabend LVD untuk membentuk/membengkokkan lempengan besi sesuai kebutuhan; (4) Painting Lines area dengan teknologi mesin Automatic Powder Coating dan Wet Paint line untuk memberikan warna brankas, serta penambahan aksesoris seperti pilihan kunci keamanan, dan jumlah sekat yang dibutuhkan. Setelah itu setiap produk memasuki proses akhir yaitu Final Inspection untuk pemeriksaan terakhir dan pengepakan hingga akhirnya siap dikirim ke pelanggan.

Melalui pabrik ini, Chubbsafes juga memproduksi seri terbarunya, FORTIS, brankas profesional untuk penggunaan pribadi di rumah yang menawarkan fitur keamanan yang lebih baik dan teknologi penguncian yang canggih.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut