get app
inews
Aa Read Next : Keliling Dunia Sendiri dengan Sepeda Motor Listrik, Pria Ini Tempuh Jarak Lebih dari 42 Ribu Km

Viral! Video Penerjun Payung Wanita Bentangkan Ucapan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Kamis, 23 Mei 2024 | 23:53 WIB
header img
Aksi penerjung payung perempuan, Naila Novaranti membentangkan bendera ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran di bandara Nusawiru, Pangandaran, Jawa Barat, dari ketinggian 18 ribu kaki.

JAKARTA, iNewsTangsel - Penerjun payung perempuan Naila Novaranti  kembali membuat heboh usai sukses melakukan aksi terjun payung sambil membentangkan bendera bertuliskan ucapan selama kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Aksi terjung payung sambil membentangkan bendera itu dilakukan Naila Novaranti di bandara Nusawiru, Pangandaran, Jawa Barat, pekan lalu, dari ketinggian 18 ribu kaki dengan pesawat jenis Cesna.

Menariknya, aksi terjun payung Naila Novaranti mendapat respon positif dari publik. Sejak diunggah beberapa hari lalu di media sosial YouTube dan TikTok, menuai reaksi publik yang cukup mengejutkan karena menembus hampir 20 ribu like (disukai publik) hingga Rabu (22/5/2024) siang.

“Penerjunan ini merupakan inisiatif kami sejak lama yaitu ingin memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih melalui terjun payung. Dimana pada saat itu kami menempuh pendidikan di Lemhanas sehingga dalam ucapan tersebut bendera Lemhanas kami ikutkan serta sudah mendapatkan persetujuan dari rekan-rekan di Lemhanas,” kata Laksma TNI Moch. Taufig H, saat berbincang dengan awak media di Puskod Baranahan Kemhan, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).


Penerjun wanita, Naila Novaranti dan Kepala Puskod Baranahan Kemhan Laksma TNI Moch Taufig H.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut