get app
inews
Aa Read Next : Bacalon Bupati Deiyai Melkianus Mote Resmi Didukung Tiga Partai Pengusung di Pilkada Deiyai

Meki Mote Masih Terbuka Koalisi dengan Partai Lain di Pilkada Deiyai

Jum'at, 24 Mei 2024 | 15:40 WIB
header img
Bagi Meki, dukungan PBB sangat berarti bukan hanya untuk memenuhi syarat pencalonan tetapi juga untuk memenangkan Pilkada nanti, karena PBB memiliki sumber daya yang baik untuk membantu pemenangan

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Bakal Calon Bupati Deiyai, Melkianus Mote, mengaku telah mendapatkan dukungan dari dua partai, yaitu PPP dan Partai Bulan Bintang (PBB), untuk maju sebagai Calon Bupati Deiyai pada Pilkada November mendatang.

Meski begitu, Mote masih terbuka untuk menjalin kerjasama atau koalisi dengan partai-partai lain, sehingga dia aktif berkomunikasi dengan beberapa partai seperti Gerindra, PKN, dan PKB.

"Saya sangat terbuka bagi partai lain untuk bergabung dengan koalisi yang sudah terbentuk antara PPP dan PBB. Saya aktif membangun komunikasi dengan Gerindra, PKN, dan PKB. Saya dengan tangan terbuka menerima jika partai-partai ini bergabung," ungkap Mote kepada wartawan pada Jumat (24/5/2024).

Dia berharap agar partai-partai lain bisa memberikan dukungan sehingga kerjasama politik dalam rangka membangun Kabupaten Deiyai bisa dilakukan dengan lebih optimal.

"PBB memiliki 1 kursi di Deiyai, jadi jika ditambah dengan PPP maka saat ini kami sudah memiliki 4 kursi. Meskipun jumlah tersebut sudah cukup untuk pencalonan, kami tetap terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut