get app
inews
Aa Read Next : Marshel Widianto Resmi Gagal Nyalon Wawalkot Tangsel, Gerindra Alihkan Dukungan ke Benyamin-Pilar 

Ahmad Riza Patria Siap Patuh Perintah Partai Pasangan dengan Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Senin, 22 Juli 2024 | 11:13 WIB
header img
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyatakan kesiapannya untuk berpasangan dengan komedian Marshel Widianto dalam Pilkada Tangerang Selatan 2024. Foto: Instagram/Marshel Widianto)

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyatakan kesiapannya untuk berpasangan dengan komedian Marshel Widianto dalam Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ia menegaskan komitmennya untuk patuh dan taat pada perintah partai.

"Sebagai kader partai, saya patut taat, nurut, ikut perintah partai," kata Ariza kepada wartawan, Senin (22/7/2024).

Ariza mengaku siap menjalankan tugas yang diberikan partainya dengan penuh ikhlas dan totalitas. Ia pun optimis bahwa dengan kerja keras dan kekompakan, mereka akan meraih kemenangan.

"Yang diperintah partai kita laksanakan sebaik mungkin, dengan tulus, ikhlas, dan dengan kerja yang baik, total, insyaallah dimenangkan. Kita mencari ridho dan keberkahan Allah," tegasnya.

Lebih lanjut, Ariza menjelaskan bahwa pembagian tugas dengan Marshel masih akan dibahas lebih lanjut. "Bagi-bagi tugas ya, bagi-bagi tugas," ujarnya singkat.

Pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto diusung oleh koalisi Partai Gerindra, NasDem, PSI, dan Demokrat. Mereka diyakini memiliki kekuatan yang saling melengkapi untuk menarik simpati pemilih di Pilkada Tangsel 2024.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut