get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Nasabah, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

BRI Life Bersama 27 Perusahaan Anggota AAJI Melakukan Penanaman 2.000 Bibit Pohon Mangrove

Jum'at, 24 Mei 2024 | 20:09 WIB
header img
BRI Life juga mendorong seluruh pekerjanya untuk peduli terhadap lingkungan, dengan sering melibatkan pekerja berprestasi dalam berbagai kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - BRI Life terus menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan, yang merupakan implementasi dari Environmental, Social, and Governance (ESG).

Salah satu bentuk partisipasi BRI Life adalah dalam program “AAJI Peduli Bumi” yang diinisiasi oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) bersama Yayasan Mangrove Indonesia Lestari, yang diadakan di dua kota besar, yaitu Jakarta pada tanggal 4 Mei dan Bandung pada tanggal 18 Mei.

Di Jakarta, BRI Life bersama 27 perusahaan anggota AAJI lainnya turut melakukan penanaman 2.000 bibit pohon mangrove di Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Pulau Tidung, serta memberikan edukasi literasi keuangan bagi penduduk Pulau Tidung.

Program kepedulian lingkungan lainnya berupa penanaman lidah mertua yang dilaksanakan di Bandung pada 18 Mei 2024. Melalui penanaman mangrove dan tanaman lidah mertua di masyarakat, diharapkan dapat menggugah masyarakat untuk berkontribusi dalam pengurangan emisi karbon, menghasilkan oksigen bersih, dan meningkatkan kualitas udara.

Corporate Secretary BRI Life, Ade Nasution, menegaskan, “BRI Life menyambut positif kegiatan ini karena sejalan dengan prinsip ESG yang dikedepankan perusahaan untuk implementasi pelestarian lingkungan, tanggung jawab sosial, serta tata kelola yang sesuai. Terlebih lagi kegiatan ini diinisiasi oleh AAJI dimana BRI Life menjadi anggotanya.”

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut