get app
inews
Aa Read Next : Tekan Populasi Kucing Liar di Tangsel Warga Ciputat Lakukan Program Sterilisasi

Polisi: Mayat dalam Toren Air di Pondok Aren Tangsel Bagian dari Kelompok Bandar Sabu

Rabu, 29 Mei 2024 | 19:46 WIB
header img
Berdasarkan keterangan dari tersangka, mayat dalam toren air tersebut adalah salah satu bandar narkoba

PONDOK AREN, iNewsTangsel.id -Kepolisian Sektor (Polsek) Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya berhasil mengidentifikasi mayat yang ditemukan dalam toren air di Jalan Gang Samid Sian, Pondok Aren. Mayat tersebut adalah seorang pria bernama Devi Karmawan alias Devoy.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, penemuan mayat tersebut berkaitan dengan penangkapan bandar sabu di Jalan Gang Samid Sian, Pondok Aren. Salah satu pelaku yang berhasil ditangkap adalah Abdul Azis alias Azis.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, memberikan penjelasan terkait kasus ini. Menurut Bambang, mayat tersebut adalah DK, yang merupakan bagian dari kelompok bandar sabu, pada Rabu (29/5/2024).

"Berdasarkan keterangan dari tersangka, mayat dalam toren air tersebut adalah salah satu bandar. Kemungkinan saat pengejaran, pelaku berusaha menghindar dan masuk ke dalam toren air," ujar Kompol Bambang Askar Sodiq dalam konferensi pers di Mapolsek Pondok Aren.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria di dalam toren air. Jasad korban ditemukan dalam kondisi telah membusuk.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut