get app
inews
Aa Read Next : Kericuhan Pecah di SUGBK Usai Laga Indonesia vs Australia, Polisi: Tidak Ada Korban Luka

Supporter Garuda Mulai Padati SUGBK, Hujan Tak Surutkan Semangat untuk Dukung Timnas vs Filipina

Selasa, 11 Juni 2024 | 16:44 WIB
header img
Jelang kick off Timnas vs Filipina hujan deras mengguyur kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore ini, Selasa (11/6/2024). Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id  –  Jelang kick off Timnas vs Filipina hujan deras mengguyur kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore ini, Selasa (11/6/2024). Namun, hal itu tak menyurutkan semangat para suporter Timnas Indonesia untuk datang dan memberikan dukungan penuh kepada Garuda dalam laga krusial melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pantauan di sekitar GBK menunjukkan bahwa antusiasme para suporter sangat tinggi. Sejak sore hari, mereka sudah mulai berdatangan dari berbagai penjuru Ibukota. Terlihat kepadatan kendaraan di beberapa ruas jalan di sekitar GBK, seperti Jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Gatot Subroto.

Meskipun hujan turun dengan deras, para suporter tetap menunjukkan semangatnya. Mereka berbondong-bondong menuju pintu masuk GBK, mengenakan atribut Timnas Indonesia dengan penuh kebanggaan. Tak sedikit pula yang membawa payung dan jas hujan untuk melindungi diri dari cuaca yang basah.

Kemeriahan semakin terasa saat para suporter mulai menyanyikan chant dan yel-yel Timnas Indonesia. Semangat mereka untuk mendukung Garuda tak terbendung oleh guyuran hujan.

Petugas keamanan telah disiagakan untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya pertandingan. Sebanyak 2.086 personel gabungan TNI/Polri dikerahkan untuk mengamankan laga penting ini.

Sebanyak 2.086 petugas gabungan TNI/Polri disiagakan untuk pengamanan Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina
kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK yang mempertemukan Indonesia kontra Filipina, Selasa (11/6/2024).

Jadwal Indonesia vs Filipina akan diselenggarakan di SUGBK pada pukul 19.30 WIB, petugas pengamanan pun terbagi di beberapa titik untuk keamanan dan kenyamanan saat laga berlangsung.

"Kuat libat personel pengamanan sebanyak 2.086 personel," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut