get app
inews
Aa Read Next : PPI Jerman Membuka Jalan Menuju Harmonisasi Pertumbuhan Ekonomi dan Pengurangan Emisi di Indonesia

Dorong Kelancaran Pelaku Usaha, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Selasa, 11 Juni 2024 | 21:26 WIB
header img
Selain ketiga sektor bisnis tersebut, rencana nya Indibiz akan menambahkan juga berbagai sektor bisnis lain ke dalam ekosistemnya

Jakarta, iNewsTangsel.id - Kabar gembira bagi para pelaku usaha di bidang kesehatan, energi dan ekspedisi. Mulai bulan Juni ini, ekosistem solusi digital untuk pelaku usaha dari Telkom, Indibiz menambahkan lini bisnisnya di sektor kesehatan melalui Indibiz Health, sektor energi melalui Indibiz Energi dan sektor logistis melalui Indibiz Ekspedisi.

Ketiga sektor bisnis tersebut melengkapi empat sektor ekosistem bisnis yang telah digarap Indibiz sebelumnya. Yaitu, Indibiz Sekolah, Indibiz Ruko, Indibiz Hotel dan Indibiz Multifinance. 

VP Enterprise Business Orchestration Telkom, Tanto Suratno menjelaskan Indibiz Health, Indibiz Energi dan Indibiz Ekspedisi menjadi pelengkap dari ekosistem Indibiz yang dapat dimanfaatkan untuk para pebisnis di sektor kesehatan dan energi.

“Kehadiran Indibiz Health, Indibiz Energi dan Indibiz Ekspedisi semakin memperkokoh posisi Telkom yang kini tengah fokus menggarap pasar business to business (B2B), khususnya para pelaku usaha di sektor kesehatan, energi dan logistik yang ada di penjuru Indonesia,” kata Tanto, dalam keterangannya, Selasa (11/6/2024). 

Indibiz Health, Indibiz Energi dan Indibiz Ekspedisi akan semakin memperkuat ekosistem solusi digital yang Indibiz hadirkan untuk kemajuan dan keberlanjutan bisnis khususnya pelaku UKM yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut