get app
inews
Aa Read Next : Duh Emak, Banyak Pasangan di Lebak Cerai Gara-gara Nikah Muda

Ruben Onsu Posting Kalimat Bijak Soal Pikiran yang Menyakiti Hati Usai Gugat Cerai Sarwendah 

Rabu, 12 Juni 2024 | 16:05 WIB
header img
Ruben Onsu atau bernama lengkap Ruben Samuel Onsu menggugat cerai istrinya Sarwendah. Foto: Dok

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ruben Onsu atau bernama lengkap Ruben Samuel Onsu menggugat cerai istrinya Sarwendah.  Gugatan cerai didaftarkan melalui kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang pada 11 Juni 2024.

"Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah telah dijadwalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yakni pada Selasa, 9 Juli 2024," kata Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun, Rabu, 12 Juni 2024.

Informasi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah terdaftar di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," jelas Tumpanuli Marbun.

Sementara Ruben Onsu terpantau mengunggah ulang sebuah kutipan terkait pemikiran yang dapat mempengaruhi segala sesuatu. Namun isi tulisan itu tidak diketahui ditujukan untuk siapa.

"Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. Tidak ada yang membatasimu selain pikiranmu sendiri yang terbatas. Apa yang kamu pikirkan, itulah yang kamu rasakan dan dapatkan. Kenyataan yang Anda dapatkan berawal dari kenyataan yang ada di pikiran Anda. Berhati-hatilah dengan pikiran Anda!," tulis Ruben Onsu di Instagram @ruben_onsu, Rabu (12/6/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut