get app
inews
Aa Read Next : Ruben Onsu Tak Sertakan Hak Asuh Anak dan Harta Gana-gini 

Apa Sebenarnya Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Ini Jawaban Pengadilan Negeri Jaksel

Rabu, 12 Juni 2024 | 16:59 WIB
header img
Ruben Onsu secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Sarwendah. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 11 Juni 2024 kemarin.  Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTangsel.id  - Ruben Onsu secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Sarwendah. Gugatan dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 11 Juni 2024 kemarin. 

Informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Ditengah kabar cerai tersebut, awak media sempat menanyakan perihal alasan Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai kepada pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Sudah pasti alasan perceraian itu sudah pasti dituangkan di dalam gugatan akan tetapi oleh karena perkara ini perkara perceraian dalam lingkup privat, kami tentu tidak bisa untuk mengonfirmasikan itu kepada masyarakat umum karena ini juga sidang sifatnya tertutup," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun kepada awak media, Rabu (12/6/2024).

Ia menjelaskan secara umum, alasan atau motif Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai biasanya akan terungkap pada saat putusan nanti. Menurut dia, selama persidangan berbagai masalah sudah disampaikan kepada majelis hakim.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut