get app
inews
Aa Read Next : KPK Tetapkan 3 Tersangka Korupsi Hutama Karya, Ada Petinggi PT Sanitarindo Tangsel Jaya

Hari Raya Idul Adha, KPK Buka Layanan Kunjungan Khusus bagi Keluarga Tahanan

Minggu, 16 Juni 2024 | 12:49 WIB
header img
Setelah shalat Idul Adha, KPK membuka layanan kunjungan khusus bagi keluarga tahanan. Kunjungan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB di Rutan Cabang KPK.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi pelaksanaan ibadah shalat Idul Adha dan menyediakan jam kunjungan bagi keluarga yang ingin menjenguk tahanan di Rutan Cabang KPK pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang jatuh pada Senin (17/6).

"Menurut informasi dari kepala rutan, ibadah shalat Idul Adha bagi tahanan akan dilaksanakan di masjid KPK, sementara layanan kunjungan pada hari Senin dibagi menjadi dua sesi," kata Juru Bicara KPK Tessa Mahardika Sugiarto saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

Setelah shalat Idul Adha, KPK membuka layanan kunjungan khusus bagi keluarga tahanan. Kunjungan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 12.00 WIB di Rutan Cabang KPK.

KPK juga memfasilitasi keluarga tahanan yang ingin mengirimkan makanan untuk para tahanan dengan jadwal pengiriman dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Pelaksanaan shalat Idul Adha dan layanan kunjungan bagi tahanan di Rutan Cabang KPK adalah bagian dari pemenuhan hak-hak dasar bagi para tahanan komisi antikorupsi tersebut.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut