get app
inews
Aa Read Next : Benyamin Davnie Optimis 2027 Proyek MRT di Tangsel Mulai Dibangun

Benyamin Davnie : Idul Adha Mengajarkan kita untuk Saling Membantu dan Peduli Terhadap Sesama

Senin, 17 Juni 2024 | 14:46 WIB
header img
Idul Adha bukan hanya tentang ritual kurban semata, tetapi juga mengajarkan kita untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama

TANGSEL, iNewsTangsel.id - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, dengan khidmat melaksanakan sholat Idul Adha di Masjid Islamic Center Baiturrahmi, BSD, Serpong, Tangsel.

Benyamin Davnie bergabung dengan ribuan jemaah yang memadati masjid megah tersebut dan memimpin doa untuk keselamatan dan kesejahteraan umat muslim di seluruh dunia.

Dalam pesannya, Benyamin Davnie menekankan pentingnya semangat pengorbanan dan keikhlasan dalam merayakan Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024).

Wali Kota Tangsel tersebut juga mengajak jemaah untuk mendoakan para jemaah haji yang sedang berada di tanah suci, menjalani serangkaian ibadah haji yang sakral.

"Saat ini, saudara-saudara kita sedang berada di puncak ibadah haji di tanah suci. Marilah kita bersama-sama mendoakan agar mereka diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah mereka," jelas Benyamin Davnie.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut