get app
inews
Aa Read Next : RS Siloam ASRI Perkuat Sinergi Medis Lintas Disiplin Bidang Urologi dan Nefrologi

Grup RS Siloam Selenggarkan Simposium Digestif

Minggu, 23 Juni 2024 | 08:40 WIB
header img
Grup RS Siloam pada hari ini menyelenggarakan simposium ilmiah dengan topik seputar digestif dengan menggandeng institusi medis internasional. Foto: Ist

Layanan medis dalam bidang digestif di Grup RS Siloam juga didukung oleh 72 dokter sub-spesialis pencernaan yang terdiri dari 29 dokter dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Gastro-entero-hepatologi dan 43 dokter Spesialis Bedah Konsultan Bedah Digestif untuk melayani seluruh kebutuhan pasien.

“Sebagai salah satu wadah bagi para dokter untuk berkarya dalam dedikasinya untuk masyarakat, kami akan terus mendengarkan kebutuhan para dokter dan tenaga medis dan melanjutkan komitmen kami untuk mendukung karya dokter dalam pengabdiannya melalui peningkatan wawasan, edukasi dan kolaborasi antar institusi medis.

"Melalui simposium ini kami berharap kualitas pelayanan kesehatan internasional dapat diakses oleh para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya untuk menambah wawasan serta terus memajukan layanan kesehatan di Indonesia,” ujar Caroline Riady, Managing Director Grup RS Siloam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut