get app
inews
Aa Read Next : Sukses Pasarkan Nerin, Giantara Serpong City Luncurkan Cluster Khione

Saksi-Saksi Yehuwa Gelar Acara "Beritakan Kabar Baik" di ICE BSD, Catat Tanggalnya!

Senin, 24 Juni 2024 | 05:21 WIB
header img
Selama acara, para peserta mengikuti berbagai sesi meditasi, ceramah, dan kegiatan lainnya yang diselenggarakan untuk memperkuat iman dan persatuan jemaat Saksi-Saksi Yehuwa.

BSD, iNewsTangsel id - Ribuan Jemaat Saksi-Saksi Yehuwa menggelar Pertemuan Regional di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Jumat (21/6/2024) lalu.  Acara yang mengusung tema 'Beritakan Kabar Baik' ini dihadiri lebih dari 5.000 orang.

Juru Bicara Regional Saksi-Saksi Yehuwa Wilayah Jakarta, Anggara Pardede, menjelaskan bahwa acara ini juga menjadi wadah meditasi bagi Saksi-Saksi Yehuwa dari berbagai etnis dan bahasa yang disatukan oleh tujuan yang sama.

Menurut Anggara, jumlah jemaat Saksi-Saksi Yehuwa sangat banyak dan tersebar di 240 negara.

"Saksi-Saksi Yehuwa memiliki sekitar 8,5 juta jemaat dengan latar belakang suku dan status sosial yang beragam, tersebar di 240 negara," kata Anggara, dalam keterangannya, Minggu (24/6/2024).

Ditambahkan Anggara, tema 'Beritakan Kabar Baik' dipilih sebagai respons terhadap maraknya berita buruk seperti peperangan dan kejahatan yang mendominasi dunia saat ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut