get app
inews
Aa Read Next : Institut Pariwisata Trisakti dan PINTU Selenggarakan Edukasi Keamanan Berinvestasi Kripto

Investor Crypto di Indonesia Terus Berkembang, Aplikasi PINTU Luncurkan Pintu Pro

Rabu, 03 Juli 2024 | 10:34 WIB
header img
Diharapkan Pintu Pro membuka peluang besar dan menjadi pilihan utama bagi investor dan trader crypto di Indonesia

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi aset kripto di Indonesia, terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur baru bagi penggunanya.

Setelah meluncurkan Web3 Wallet pertama di Indonesia, kali ini PINTU memperkenalkan fitur baru bernama Pintu Pro, yang dirancang untuk memaksimalkan pengalaman dan profitabilitas trading bagi para trader profesional.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer (CMO) PINTU, mengatakan, “Selama empat tahun terakhir, kami telah memberikan kemudahan dalam layanan investasi kripto dengan menghadirkan antarmuka pengguna (UI) yang intuitif dan fokus menjembatani investor pemula dalam berinvestasi aset kripto.

Dalam perjalanan tersebut, kami melihat perkembangan investor kripto di Indonesia sehingga tahun 2024 menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan fitur baru kami, yaitu Pintu Pro. Pintu Pro dilengkapi dengan berbagai alat trading canggih yang dirancang sesuai kebutuhan para trader kripto,”

Beberapa fitur unggulan di Pintu Pro antara lain, pro charting, order book, beragam jenis tipe order, hingga portofolio tracker dengan antarmuka yang user-friendly untuk memberikan pengalaman trading terbaik. Pintu Pro juga menawarkan biaya trading yang lebih rendah untuk meningkatkan profitabilitas penggunanya.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut