get app
inews
Aa Read Next : Ricuh di Gedung Wakil Rakyat

Young Penting Pandeglang Dukung Airin Menjadi Gubernur Banten 2024-2029

Senin, 08 Juli 2024 | 21:31 WIB
header img
Dengan Ibu Airin menjadi gubernur Banten, akan ada banyak ruang bagi anak-anak muda untuk berkegiatan secara kreatif dan sosial.

PANDEGLANG, iNewsTangsel.id -Calon gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, mendapatkan dukungan kuat dari kalangan anak muda di Kabupaten Pandeglang. 

Dukungan ini berasal dari kelompok Young Penting Pandeglang yang secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Airin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024.

Ketua Koordinator Young Penting Pandeglang, Muhamad Yuswan Maulana, menyatakan bahwa dukungan mereka didasarkan pada keyakinan bahwa Airin memiliki komitmen kuat untuk memajukan Provinsi Banten dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami dari Young Penting Pandeglang mendukung Ibu Airin Rachmi Diany menjadi gubernur Banten periode 2024-2029. Kami percaya bahwa Ibu Airin dapat membawa Banten menjadi lebih maju dan sejahtera," ujar Yuswan kepada wartawan pada Senin (8/7/2024).

Yuswan menambahkan bahwa Airin pernah berdialog secara terbuka dengan anak muda di Pandeglang. Dalam dialog tersebut, Airin banyak mendengarkan aspirasi dan ide-ide dari anak muda, yang menunjukkan bahwa ia terbuka terhadap masukan dan ide-ide dari generasi muda.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut