get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Keren! Pengunjung yang Hadir Bisa Mencoba Ratusan Mobil dan Motor di Arena Test Drive GIIAS 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 17:45 WIB
header img
Pengunjung yang hadir dipastikan dapat menikmati pengalaman unik dan seru menjajal ratusan mobil dan motor impian hanya di arena test drive dan test ride GIIAS 2024. Dok Sindonews

BSD, iNewsTangsel.id - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali menghadirkan pengalaman menantang bagi para pengunjung dengan area Test Drive dan Test Ride.

Acara yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City ini menawarkan kesempatan untuk merasakan langsung berbagai kendaraan terbaru serta teknologi inovatif yang ditawarkan oleh lebih dari 55 merek otomotif internasional.

Tahun ini, GIIAS menawarkan pengunjung kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan berbagai kendaraan terbaru, sekaligus mengeksplorasi fitur-fitur inovatif yang ditawarkan.

Di area test drive sepanjang lebih dari 2 kilometer yang berlokasi di area loading dock hall 1 hingga hall 10, GIIAS 2024 menghadirkan area tunggu khusus yang nyaman dan aman bagi pengunjung yang ingin menjajal lebih dari 130 unit kendaraan dari 29 merek yang berpartisipasi.

Arena test drive dan test ride kali ini didesain khusus dengan berbagai rintangan yang memungkinkan pengunjung benar-benar menjajal performa kendaraan yang ingin mereka miliki. Dua fitur unggulan di area test drive kali ini adalah area Water Obstacle dan Articulation Obstacle.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut