get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Keren! Pengunjung yang Hadir Bisa Mencoba Ratusan Mobil dan Motor di Arena Test Drive GIIAS 2024

Minggu, 14 Juli 2024 | 17:45 WIB
header img
Pengunjung yang hadir dipastikan dapat menikmati pengalaman unik dan seru menjajal ratusan mobil dan motor impian hanya di arena test drive dan test ride GIIAS 2024. Dok Sindonews

“Dengan jumlah peserta yang sangat banyak tahun ini, kami tentunya juga membuat arena test drive yang terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraan GIIAS,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 dalam siaran tertulisnya yang diterima iNewsTangsel.id, Minggu (13/7/2024).

Untuk lebih meyakinkan pengunjung akan teknologi elektrifikasi kendaraan, test drive GIIAS 2024 menghadirkan area New and Improved Water Obstacle untuk kendaraan listrik.

Ini memungkinkan pengujian langsung terhadap performa kendaraan listrik dalam kondisi terendam air, memberikan gambaran jelas tentang kemampuan mobil listrik menghadapi tantangan lingkungan yang berbeda.

Selain itu, fitur unggulan Articulation Obstacle hadir untuk menguji durabilitas dan performa off-road dari kendaraan. Pengunjung dapat melihat bagaimana mobil-mobil ini menangani medan berat, menunjukkan kehandalan dan ketangguhan dalam berbagai kondisi jalan.

Pengunjung yang hadir dipastikan dapat menikmati pengalaman unik dan seru menjajal ratusan mobil dan motor impian hanya di arena test drive dan test ride GIIAS 2024. Oleh karena itu, GIIAS 2024 menjadi agenda wajib bagi para penikmat otomotif.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut