get app
inews
Aa Read Next : Cinta Sejati Teruji, Rizky Febian Paparkan Kesetiaan Mahalini

We The Fest 2024: Perayaan 10 Tahun dengan Kejutan dan Pengalaman Istimewa!

Rabu, 17 Juli 2024 | 14:54 WIB
header img
We The Fest 2024 siap mengguncang Jakarta dengan kemeriahan musik dan berbagai kejutan seru! Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - We The Fest 2024 siap mengguncang Jakarta dengan kemeriahan musik dan berbagai kejutan seru! Festival musik tahunan yang selalu dinanti-nantikan ini kembali hadir dengan lineup musisi top lokal dan internasional, serta pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Memperingati 10 tahun penyelenggaraannya, We The Fest 2024 menjanjikan edisi yang istimewa dan penuh kejutan. Siapkan diri kamu untuk merasakan vibes yang selalu segar dan penampilan memukau dari para musisi ternama.

J Balvin, sang "Prince of Reggaeton", akan menggebrak panggung dengan hits reggaetonnya yang mendunia. JOJI, yang sebelumnya dikenal sebagai Filthy Frank di YouTube, akan membawakan lagu-lagunya yang melankolis. Pecinta musik elektronik juga tak boleh melewatkan penampilan Peggy Gou, DJ asal Korea Selatan yang berbasis di Berlin.

Bukan hanya itu, We The Fest 2024 juga menghadirkan performa luar biasa dari musisi lokal di antaranya adalah Dipha Barus dengan set "Aneka Dansa" yang energik dan kolaborasi epic bersama artis-artis ternama.

Lalu, Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, dan Zeke and The Popo dengan penampilan spesial yang tak terlupakan. Farrt! akan memberikan penampilan perdana yang dijamin spektakuler.

Lebih dari sekadar festival musik, We The Fest 2024 juga menawarkan pengalaman istimewa di booth The Landmark by Iceperience.id. Booth ini dirancang dengan konsep artsy dan sophisticated, menghadirkan suasana eksklusif dan nyaman bagi para pengunjung.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut