get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

SERES Resmi Perkenalkan 2 SUV Mewah dan Canggih dengan Teknologi AI di GIIAS 2024

Rabu, 17 Juli 2024 | 22:17 WIB
header img
SERES E1 memiliki empat pilihan warna: Elegant White, Oxygen Blue, Fairy Green, dan Mist Rose

Sementara itu untuk SERES 7, menghadirkan model luxury SUV yang telah lebih dulu diperlihatkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Kehadiran Seres 7 di GIIAS 2024 juga untuk melakukan survei pasar terhadap model ini.

Berkapasitas 6 penumpang, SERES 7 memiliki dimensi panjang 5.020 mm, lebar 1.945 mm, dan tinggi 1.760 mm dengan jarak sumbu roda 2.820 mm. Desain eksteriornya elegan dengan kabin interior yang nyaman dan mewah. Mobil ini juga sudah dilengkapi fitur keselamatan yang siap memberikan proteksi dan kenyamanan saat berkendara.

Tampilan eksterior dilengkapi dengan Panoramic Sunroof dan Automatic Flush Door Handle. Ban yang digunakan pada mobil ini berukuran 255/50 R20 dan Five-Spoke Wheels.

Bagian interiornya menawarkan kabin premium yang lapang, setiap jok dibalut kulit Nappa. Sistem pendingin udara memakai Automatic 3 Zone Air Conditioning, 2 titik charging wireless 50 watt, Seat Ventilation (Heating dan Massage).

Pintu mobil akan otomatis terbuka jika didekati oleh pemilik mobil yang membawa kunci, Active Emergency Braking, Adaptive Cruise Control, V2L (Vehicle to Load - mobil bisa digunakan sebagai sumber daya listrik), dan V2V (Vehicle to Vehicle - mobil bisa digunakan sebagai sumber daya untuk mobil listrik lain).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut