get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

SERES Resmi Perkenalkan 2 SUV Mewah dan Canggih dengan Teknologi AI di GIIAS 2024

Rabu, 17 Juli 2024 | 22:17 WIB
header img
SERES E1 memiliki empat pilihan warna: Elegant White, Oxygen Blue, Fairy Green, dan Mist Rose

SERES 7 menggunakan EREV (Extended Range Electric Vehicle) yang memadukan mesin pembakaran internal 1.500 cc turbo dengan baterai 40 kWh. Dengan murni menggunakan baterai, SERES 7 bisa menempuh jarak 165 km (dengan metode pengukuran WLTP) sehingga jarak tempuh kombinasi sejauh 1.050 km (dengan metode pengukuran WLTP).

Pada kategori city car, SERES E1 menjadi kendaraan listrik yang sudah lebih dulu dijual untuk konsumen Indonesia. Dirancang untuk empat penumpang, mobil listrik ini berbasis baterai kompak dengan desain stylish dan modern berpadu dengan fitur yang fungsional, menjadi pilihan ideal untuk konsumen yang ingin mulai beralih ke mobil listrik.

Ada dua varian yang dipasarkan, E1 tipe B yang memiliki baterai litium dengan kapasitas 13,8 kWh dan jarak tempuh 180 km, serta E1 tipe L dengan baterai litium kapasitas 16,8 kWh dan jarak tempuh 220 km.

SERES E1 didukung berbagai fitur seperti Seat Belt Reminder, Isofix, Tire Pressure Monitoring System, Rear Parking Camera, Parking Sensor, Pedestrian Warning Sound, Hill Hold Control, Anti-lock Braking System (ABS) with Electronic Brake Distribution, Airbag System, Event Data Recording System, Automatic Lock & Collision Unlock, Cruise Control, Eco/Sport Mode, Energy Managing Display, dan Charging Status Display.

Untuk tipe L, dilengkapi juga dengan Electric Parking Brake with Auto Hold, Electronic Stability Control (ESC) with Traction Control System (TCS), serta Brake Assist.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut