get app
inews
Aa Read Next : PKS Tunjuk Ruhamaben - Shinta Untuk Pilkada Tangsel

Digelar di BSD City, Konferensi Teknologi FDI Dorong Transformasi Digital

Jum'at, 19 Juli 2024 | 09:28 WIB
header img
Kami bersemangat untuk terlibat dalam diskusi dan networking untuk pengembangan teknologi industri di Indonesia

BSD, iNewsTangsel.id - Konferensi teknologi, Festival of Digital Innovation (FDI) yang ke-2 bakal diselenggarakan di Marketing Office BSD City pada 22-23 Agustus 2024. Konferensi teknologi ini diharapkan menjadi daya dorong untuk transformasi digital utamanya di sektor bisnis dan industri. 

Selain itu, acara ini juga sebagai ajang berbagi pengetahuan teknologi global bagi para pemimpin komunitas bisnis dan teknologi Indonesia. Nantinya, acara ini akan berlanjut di Bali pada September mendatang.

Konferensi digital ini merupakan wujud dari komitmen Sinar Mas Land untuk mengembangkan BSD City sebagai pusat inovasi dan teknologi di Indonesia. Acara FDI menjadi platform penting untuk mempertemukan high-level executives dan pemimpin industri. Peserta akan bergabung dalam lingkungan dinamis yang mendukung berbagi pengetahuan dan networking. Acara ini dirancang untuk mendorong transformasi digital bisnis dan memperlihatkan teknologi terbaru untuk diterapkan di Indonesia. 

CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land Irawan Harahap menyampaikan, transformasi digital bukan hanya perihal mengadopsi teknologi baru, tetapi juga tentang mengubah cara berpikir dan budaya kerja untuk lebih responsif terhadap kebutuhan pasar mengikuti perkembangan teknologi terkini, seperti kecerdasan buatan (AI), internet of things (IoT), big data, dan blockchain. Memasuki tahun kedua, Festival of Digital Innovation (FDI) diharapkan dapat menjadi platform kolaborasi dan sinergi antara berbagai pihak untuk mengembangkan dunia bisnis yang lebih baik melalui inovasi digital.  

"Acara ini berfungsi sebagai katalis untuk transformasi digital mempertemukan para pemimpin visioner dan teknologi mutakhir, terutama AI. Kami bersemangat untuk terlibat dalam diskusi dan networking untuk pengembangan teknologi industri di Indonesia," kata Rio Ferdinand Kiantara, Co-Founder Advisia Group, dalam keterangannya, Kamis (19/7/2024). 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut