get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kinerja, Mendagri Tekankan Pentingnya Iklim Kompetitif Antar-Kepala Daerah

Nonton MotoGP Mandalika Gratis Bersama Castrol? Cek Syaratnya Disini

Sabtu, 20 Juli 2024 | 05:06 WIB
header img
Pemenang utama akan mendapatkan hadiah nonton MotoGP Mandalika gratis, dan desainnya akan diaplikasikan pada motor balap Johann Zarco.

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Musim balap MotoGP yang dimulai sejak Maret lalu akan segera menghadirkan ketegangan tinggi di Sirkuit Mandalika pada bulan September mendatang.

Tahun ini menjadi kali ketiga MotoGP diadakan di sirkuit yang memukau pembalap dunia dengan keindahan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebanyak 11 tim balap MotoGP dengan 22 pembalap terbaik akan bersaing demi meraih podium juara. Salah satu pembalap yang siap berlaga adalah Johann Zarco dari Castrol Honda LCR MotoGP Team.

Untuk memeriahkan ajang besar ini, PT Castrol Indonesia memberikan kesempatan emas kepada masyarakat Indonesia untuk menonton langsung MotoGP di Mandalika secara GRATIS! Ini saatnya bagi para penggemar MotoGP untuk mendapatkan tiket nonton MotoGP Mandalika tanpa biaya.

Dalam konferensi pers program GASPOL Castrol, Ekza Novtiano, Brand & Product Manager Castrol Indonesia, menjelaskan berbagai kegiatan yang memberikan kesempatan memenangkan tiket nonton MotoGP Mandalika gratis. "Castrol memiliki dua program yang bisa diikuti oleh masyarakat umum, yaitu Gaspol Castrol Mandalika (GCM) dan Gaspol Castrol Livery Contest (GCLC). Dari kedua kegiatan ini, akan terpilih dua pemenang yang akan kami berangkatkan ke Sirkuit Mandalika gratis dengan fasilitas VIP," ungkap Ekza, Sabtu (20/7/2024).

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut