get app
inews
Aa Read Next : ISWHITE Resmi Luncurkan Produk Terbaru AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating

IndoBeauty Expo 2024: Dorong Pertumbuhan Industri Kosmetik Indonesia dengan Inovasi dan Teknologi

Jum'at, 26 Juli 2024 | 17:20 WIB
header img
IndoBeauty Expo 2024 terbuka bagi pelaku bisnis kecantikan dan masyarakat umum yang tertarik menggeluti sektor kecantikan

Selain pameran produk, IndoBeauty Expo 2024 juga menyuguhkan berbagai acara edukatif seperti seminar, talkshow, dan demo kecantikan yang menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri. Beberapa acara yang akan digelar antara lain talkshow dari dokter DermatoVen dengan tema “Waspada Bahaya Kanker Kulit”, dan Sukma Skin Treatment dengan tema “Mengenal Skincare dan Bahan-bahan Berbahaya”.

Daud D Salim juga menyampaikan apresiasi atas dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian R.I., Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetik (PPAK) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI), dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) sehingga pameran ini bisa terselenggara.

IndoBeauty Expo 2024 terbuka bagi pelaku bisnis kecantikan dan masyarakat umum yang tertarik menggeluti sektor kecantikan. Pameran dibuka dari hari Rabu hingga Jumat, pukul 10.00-19.00 WIB. Anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan masuk. 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut