get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Khabib Nurmagomedov ke Jakarta: Perpaduan Prestasi Dunia dan Keteguhan Iman

Golf House dan Srixon Dorong Talenta Muda Indonesia Berprestasi di 100PLUS Srixon Championship

Senin, 29 Juli 2024 | 12:20 WIB
header img
Srixon dan Golf House berharap dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda Indonesia untuk berprestasi dalam olahraga golf

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sebagai pionir dan retailer golf terbesar di Indonesia, Golf House Indonesia menegaskan komitmennya dalam pengembangan talenta muda melalui partisipasinya dalam 100PLUS Srixon Junior Championship 2024. Acara bergengsi ini akan diadakan di Kota Permai Golf & Country Club, Malaysia, pada tanggal 29 Juli hingga 1 Agustus 2024, dan menjadi kesempatan emas bagi golfer junior Indonesia untuk bersaing di level internasional.

Golf House, bekerja sama dengan Srixon, memastikan para pemain muda memiliki akses ke peralatan golf kelas dunia yang dikenal dengan material berkualitas dan teknologi tinggi. Produk-produk Srixon dirancang untuk meningkatkan performa golfer dari berbagai tingkat keahlian, memberikan mereka alat terbaik untuk mencapai prestasi maksimal.

"Suatu kebanggaan bisa berkontribusi dalam mengembangkan permainan golf di Indonesia. Dengan kesempatan untuk bersaing dengan pegolf junior terbaik dari seluruh Asia Tenggara dan negara-negara sekitarnya, kami berharap pegolf junior Indonesia dapat meningkatkan permainan mereka dan bersaing di tingkat yang lebih tinggi," ucap Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa, Senin (29/7/2024).

Sebagai bagian dari komitmennya, Golf House akan mengirimkan dua atlet muda berbakat, Asyrafa Danish Suryanto dan Eugene Emmanuel Tanyongjaya, untuk mewakili Indonesia. Golf, sebagai olahraga yang mengajarkan kedisiplinan, fokus, dan tanggung jawab, dianggap sebagai pilihan luar biasa untuk generasi muda, membantu mereka mengelola emosi dan menghadapi berbagai tantangan.

Melalui acara ini, Srixon dan Golf House berharap dapat menginspirasi lebih banyak generasi muda Indonesia untuk berprestasi dalam olahraga golf. Partisipasi dalam 100PLUS Srixon Junior Championship 2024 tidak hanya menunjukkan dedikasi Srixon dalam mendukung perkembangan golf di Indonesia tetapi juga memperkuat komitmen mereka untuk membantu anak-anak muda mencapai impian mereka.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut