get app
inews
Aa Read Next : Pemprov DKI Jakarta Dukung Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia

Ribuan Pengunjung Padati Promo Wisata Menarik di Cathay Travel Fair 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | 18:24 WIB
header img
Selama penerbangan, pelanggan akan dihibur sepanjang perjalanan dan disajikan makanan lezat dengan menu pilihan yang dimasak dengan bahan-bahan terbaik,

Adapun destinasi internasional yang ditawarkan dengan harga spesial dalam pameran ini yaitu tiket pulang pergi (PP) dari Jakarta ke kota-kota besar dunia, dengan promo Buy 1 Get 1 khusus untuk Hong Kong (mulai dari Rp2,6 juta), Taipei (mulai dari Rp4,1 juta), Shanghai (mulai dari Rp4,1 juta), Seoul (mulai dari Rp4,3 juta), Tokyo (mulai dari Rp5,8 juta), Milan (mulai dari Rp9,3 juta), Riyadh (mulai dari Rp10,7 juta), Los Angeles (mulai dari Rp12,1 juta), dan tujuan wisata pilihan lainnya. Harga tersebut sudah termasuk cashback hingga Rp1,4 juta untuk Kartu Kredit premium.

Selain program tersebut, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo yang memberikan diskon premi hingga 50%, konversi setiap kelipatan 30.000 Poin Xtra bisa ditukar dengan hingga 500 Asia Miles untuk kartu kredit CIMB Niaga Mastercard World, Visa Infinite, dan JCB Ultimate, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi rencana perjalanan para penggemar traveling ke luar negeri, CIMB Niaga menyediakan produk Tabungan XTRA Savers Valas dengan 14 pilihan mata uang asing sehingga nasabah bisa memilih mata uang sesuai negara tujuan. Menariknya, tabungan ini menawarkan keuntungan bagi nasabah berupa fitur bertransaksi tanpa konversi nilai tukar dan tanpa biaya admin.

Bagi pengunjung Cathay Travel Fair yang belum menjadi nasabah tidak perlu khawatir, karena selama pameran berlangsung, CIMB Niaga juga menyediakan sejumlah booth untuk pembukaan tabungan, kartu kredit, dan produk-produk lainnya. Dengan menjadi nasabah, pengunjung dapat bertransaksi dan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dari CIMB Niaga.

Pada kesempatan yang sama, Regional Head of Customer Travel and Lifestyle Southeast Asia Cathay, Jonathan Ng, mengatakan bahwa Cathay Travel Fair selalu menjadi ajang yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia, sejalan dengan peningkatan kapasitas dan perluasan rute penerbangan Cathay.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut