Selain eksekusi cepat, Telkom menekankan pentingnya kolaborasi antartim dan memastikan setiap inisiatif dieksekusi dengan efektif. Budi membangun budaya kerja yang mendorong komunikasi terbuka dan kolaborasi erat, baik di dalam perusahaan maupun dengan mitra eksternal. "Kami harus memastikan setiap karyawan memahami nilai-nilai perusahaan dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama. Kolaborasi adalah kunci untuk sukses di era digital ini," kata Budi.
Dengan visi menjadikan Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang mampu bersaing di kancah global, kecepatan eksekusi serta kolaborasi menjadi sangat strategis. Hal ini mendatangkan kelincahan untuk menangkap peluang bisnis baru dan merespons tantangan dengan cepat.
Indonesia Brand Forum 2024 adalah ajang tahunan yang digelar sejak 2013 sebagai bentuk kepedulian pada pengembangan merek-merek Indonesia. Event tahunan ini mengusung konsep yang unik karena menggabungkan conference, riset dan penulisan buku, serta awarding. Kali ini, IBF 2024 menggelar conference yang menampilkan 12 pembicara, mayoritas CEO BUMN, dengan tema: “Elephant Learns Flamenco: BUMN Menuju Indonesia Emas 2045” serta menerbitkan buku dengan judul yang sama.
Editor : Hasiholan Siahaan