get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Pacu Bisnis Hijau: Incar Peluang Miliaran dari Transisi Energi Terbarukan

PLN Electric Run 2024: Berlari Bersama untuk Masa Depan Energi Terbarukan

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 15:20 WIB
header img
Kami telah merancang rute yang potensial untuk mendorong prestasi para pelari

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT PLN (Persero) kembali menggelar acara tahunan PLN Electric Run 2024 dengan tema "Power Up Togetherness". Ajang lari ini mengajak ribuan pelari untuk bersatu dalam semangat mendukung transisi energi terbarukan dan pengurangan emisi karbon.

Peluncuran acara dan konferensi pers berlangsung di On3 Senayan, Jakarta Selatan, dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan PLN Alois Wisnuhardana, Wakil Pemred Kompas Adi Prinantyo, dan Sekjen PB PASI Tigor Tanjung. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh 100 undangan dari berbagai komunitas lari dan media.

PLN Electric Run 2024 menawarkan tiga kategori lari, yaitu Half Marathon, 10K, dan 5K. Pendaftaran sudah dibuka melalui aplikasi PLN Mobile mulai tanggal 2 Agustus 2024 dengan biaya dimulai dari Rp 130.000 untuk kategori 5K periode Early Bird. 

Alois Wisnuhardana menegaskan, "PLN Electric Run 2024 merupakan wujud nyata komitmen kami dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emission (NZE) pada 2060. Melalui acara ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dan bergerak bersama dalam mengurangi emisi karbon."

Dengan target pengurangan emisi karbon sebesar 14.363 Kg CO2, PLN Electric Run 2024 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya energi terbarukan dan menginspirasi gaya hidup ramah lingkungan

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut