get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Pendidikan STEAM, Sampoerna Academy Hadirkan Buku Cerita Berkualitas Karya Para Siswa

Dukung Dunia Pendidikan, DFSK Donasikan Mobil Pickup untuk Asrama UI

Selasa, 06 Agustus 2024 | 15:51 WIB
header img
Bantuan ini merupakan bukti pedulinya DFSK Sokon Indonesia untuk ikut membangun dan memajukan generasi muda Indonesia melalui dunia pendidikan

JAKARTA, iNewsTangsel.id -Mewujudkan komitmen PT. Sokonindo Automobile dalam mendukung dunia pendidikan, perusahaan yang menaungi merek mobil DFSK dan SERES ini memberikan donasi 1 unit mobil pickup untuk menunjang sarana yang dibutuhkan mahasiswa Universitas Indonesia (UI). 

Sebagai informasi, UPT Asrama UI saat ini menampung sekitar 1.700 mahasiswa dengan berbagai aktifitasnya. Bantuan hibah satu buah mobil pick up dari PT Sokonindo Automobile untuk operasional UPT asrama UI Depok itu disampaikan oleh mantan Menperin Saleh Husin.

"Dari pembicaraan Kepala UPT Asrama Pak Abdi Kurnia dengan saya, dan juga saya melihat sendiri ke lokasi, akhirnya saya coba komunikasi dengan industri otomotif. Nah setelah ada green light dari industri, baru saya kontak Prof Dedi Priadi Wakil Rektor UI untuk bersurat," kata Saleh, Selasa (6/8/2024).

"Syukur alhamdulillah langsung direspon oleh PT Sokonindo Automobile melalui Pak Alex Barus dengan memberikan bantuan hibah satu buah mobil pick up untuk operasional UPT asrama UI Depok,'" Saleh, menambahkan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut