get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Pendidikan STEAM, Sampoerna Academy Hadirkan Buku Cerita Berkualitas Karya Para Siswa

Dukung Dunia Pendidikan, DFSK Donasikan Mobil Pickup untuk Asrama UI

Selasa, 06 Agustus 2024 | 15:51 WIB
header img
Bantuan ini merupakan bukti pedulinya DFSK Sokon Indonesia untuk ikut membangun dan memajukan generasi muda Indonesia melalui dunia pendidikan

Penyerahan mobil hibah untuk pengelola asrama mahasiswa UI melalui unit pelaksana teknis (UPT) Asrama UI.

Acara seremoni secara resmi diserahkan oleh Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile kepada Prof Dedi Priadi selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Indonesia dan disaksikan oleh Saleh Husin di Rotunda UI.

Alex Barus mengatakan bantuan ini merupakan bukti pedulinya DFSK Sokon Indonesia untuk ikut membangun dan memajukan generasi muda Indonesia melalui dunia pendidikan. 

"Tentunya kami bangga dapat bermitra dengan UI, kami berharap donasi ini bisa memberi manfaat bagi seluruh civitas universitas. Ini sebagai langkah awal karena tidak menutup kemungkinan misalnya dengan mahasiswa yang ingin mengenal produksi mobil listrik kami sangat terbuka," kata Alex Barus. 

Sementara itu, Prof Dedi juga menyampaikan terima kasih atas bantuan mobil tersebut dan menjadi jalan kerja sama yang lain seperti membawa mahasiswa teknik untuk melihat dan berpraktek dalam berbagai hal di pabrik DFSK di Cikande, Banten.

 

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut