get app
inews
Aa Read Next : CIMB Niaga Syariah Resmikan Pembukaan Syariah Digital Branch di Medan

Hadirkan Fitur Jual Beli Emas di OCTO Clicks, CIMB Niaga Kolaborasi dengan Pegadaian

Rabu, 07 Agustus 2024 | 11:21 WIB
header img
Fitur CRISP mempermudah nasabah untuk dapat mulai berinvestasi secara rutin dengan melakukan debet otomatis melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan dengan baik dan sehat. Menyikapi tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi dalam menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat terhadap berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon.

Melalui #GetWealthSoon, CIMB Niaga memperkenalkan berbagai pilihan investasi digital melalui aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks. Pilihan investasi tersebut meliputi reksa dana, obligasi (SBN Retail dan sekunder), serta pembukaan rekening valuta asing (valas) dengan pilihan 14 mata uang asing. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Bank dalam menawarkan solusi investasi yang fleksibel sesuai dengan profil dan preferensi nasabah, memastikan setiap pengguna dapat menemukan strategi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan aspirasinya.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Lusiana Saleh, mengatakan bahwa #GetWealthSoon bertujuan untuk membuka akses investasi sedini mungkin kepada masyarakat luas, termasuk generasi muda. Inisiatif ini juga memberikan pemahaman bahwa berinvestasi dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menunggu memiliki banyak uang, karena yang terpenting adalah disiplin dalam berinvestasi.

"Seiring dengan transformasi dan adopsi teknologi transaksi yang semakin canggih dan nyaman, kami melihat minat masyarakat semakin tinggi terhadap investasi digital yang mudah dipahami dan diakses kapan saja dan di mana saja. Memahami tren tersebut, pada tahun 2024 ini kami memperkenalkan inisiatif #GetWealthSoon untuk mendorong masyarakat memulai dan disiplin dalam berinvestasi, dengan berbagai kemudahan yang tersedia di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, seperti fitur CIMB Niaga Regular Investment Saving Plan atau CRISP," ujar Lusiana dalam Media Gathering #GetWealthSoon di Jakarta, Selasa (6/8/24).

Fitur CRISP mempermudah nasabah untuk mulai berinvestasi secara rutin dengan melakukan debet otomatis melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Investasi dapat dimulai dari Rp10 ribu dengan jangka waktu 1 hingga 10 tahun. Dengan nilai yang terjangkau tersebut, kebiasaan nasabah untuk berinvestasi dapat dibangun secara berkelanjutan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut