get app
inews
Aa Read Next : Artis Familiar Ini Bakal Maju dalam Kontestasi Pilkada Tangsel 2024

Geger! Andre Taulany Ajukan Gugatan Cerai kepada Istrinya, Alasannya Tidak Cocok Lagi

Kamis, 08 Agustus 2024 | 14:43 WIB
header img
Foto mesra Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin sebelum gugatan cerai Andre diajukan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Foto: Instagram

TANGERANG, iNews.id - Setelah 18 tahun menikah, Andre Taulany secara diam-diam menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany. Apa yang menjadi alasan di balik gugatan cerai ini?

Sidang perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany berlangsung di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, pada pagi hari ini, Kamis (8/8/2024). Agenda sidang kali ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat, yaitu Andre Taulany.

Namun, Andre Taulany tidak hadir dalam sidang tersebut dan memilih untuk diwakili oleh kuasa hukumnya, Novio Manurung.

“Hari ini agendanya adalah keterangan dari saksi Andre Taulany,” kata Novio Manurung di PA Tigaraksa, Tangerang, Kamis (8/8/2024).

Novio Manurung mengungkapkan alasan di balik gugatan cerai tersebut. Menurut informasi yang diterimanya, Andre merasa sudah tidak cocok lagi dengan Erin.

“Berdasarkan informasi dari klien kami, mereka memang sudah tidak akur dan ada ketidakcocokan di antara mereka,” ujar Novio.

Pada kesempatan yang sama, Novio juga membantah adanya pihak ketiga sebagai penyebab perceraian. “Oh tidak, tidak ada orang ketiga. Kami pastikan tidak ada,” tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut