get app
inews
Aa Read Next : Hashim Djojohadikusumo Kukuhkan Serian Wijatno Sebagai Ketua Dewan Pakar Formas

Gibran, Raffi Ahmad, dan Marshel Blusukan di Ciputat Timur, Warga Berebut Foto Bersama

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 18:41 WIB
header img
Warga tampak mengerumuni Gibran dan Raffi Ahmad ketika mereka menuju Masjid Assallam untuk menunaikan ibadah Salat Jumat bersama warga sekitar

CIPUTAT, iNewsTangsel.id - Kunjungan Wakil Presiden terpilih dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, menjadi sorotan warga saat putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengunjungi rumah warga bersama Raffi Ahmad dan rombongan.

Pantauan wartawan iNewsTangsel.id,  Gibran Rakabuming Raka mengunjungi salah satu rumah warga di Komplek Pengairan, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (9/8/2024).

Beberapa warga tampak mengerumuni Gibran dan Raffi Ahmad ketika mereka menuju Masjid Assallam untuk menunaikan ibadah Salat Jumat bersama warga sekitar.

Ridwan (28), salah satu warga, mengungkapkan kegembiraannya bisa melihat Gibran Rakabuming Raka dan Raffi Ahmad dari jarak dekat. "Senang sekali, bisa melihat Gibran dan Raffi dari dekat. Tadi saya sempat berfoto selfie," ujar Ridwan saat ditemui wartawan di lokasi.

Sementara itu, Maria Theresa, anggota DPRD Tangsel terpilih, menjelaskan bahwa kehadiran Gibran, Raffi, dan Marshel bersama rombongan adalah untuk memperkenalkan diri kepada warga.

"Bagus sekali, mereka mau berkenalan dengan masyarakat di Ciputat Timur dengan membagikan buku tulis, susu, dan lainnya. Sebelumnya, mereka juga sudah melakukan blusukan di Pondok Aren," kata Maria Theresa.

Diketahui, kehadiran Gibran dan rombongan tidak hanya menarik perhatian karena mereka adalah tokoh terkenal dari latar belakang yang berbeda, tetapi juga karena interaksi mereka yang penuh energi dan keceriaan.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut