get app
inews
Aa Read Next : Diadaptasi dari Novel Karya Almira Bastari, Film Home Sweet Loan Akan Menghiasi Layar Lebar

Bukti Komitmen dalam Layanan dan Inovasi, Cinema XXI Raih Penghargaan

Senin, 12 Agustus 2024 | 07:38 WIB
header img
Penghargaan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Indonesia terhadap Cinema XXI

JAKARTA, iNewsTangsel.id - PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham: CNMA), pengelola jaringan bioskop terbesar di Indonesia, kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte. Penghargaan ini merupakan kali kedua berturut-turut yang diraih oleh Cinema XXI, menunjukkan konsistensi perusahaan dalam memberikan layanan menonton film berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Direktur Cinema XXI, Dody Suhartono, yang menerima langsung penghargaan ini, menyatakan bahwa penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. “Penghargaan ini mencerminkan semangat, inovasi, dan dedikasi tim dalam menghadirkan kualitas terbaik. Kami berkomitmen untuk menetapkan standar baru di industri, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penonton, dan mengupayakan keberlanjutan dalam setiap aktivitas bisnis,” ungkap Dody dengan penuh antusias, Minggu (11/8/2024).

Indonesia’s Best Managed Companies merupakan salah satu program penghargaan bisnis paling prestisius di Indonesia, yang menilai perusahaan-perusahaan berdasarkan empat pilar utama: strategi, kapabilitas & inovasi, budaya & komitmen, serta tata kelola & keuangan. Cinema XXI kembali meraih predikat ini karena dianggap memiliki kinerja unggul di industrinya, dengan praktik bisnis yang berkelanjutan dan inovatif.

Chua How Kiat, Best Managed Companies Leader Deloitte Southeast Asia, mengungkapkan kekagumannya terhadap perusahaan-perusahaan yang berhasil meraih penghargaan ini. “Para pemenang penghargaan ini menonjol berkat inovasi, kepemimpinan industri, dan komitmen terhadap keberlanjutan. Cinema XXI, dengan capaian dua kali berturut-turut, telah menunjukkan peningkatan standar keberhasilan yang menginspirasi di antara perusahaan swasta di Indonesia.”

Dengan penghargaan ini, Cinema XXI semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri bioskop di Indonesia, sekaligus mempertegas komitmennya untuk memberikan akses menonton film yang lebih luas, termasuk membuka bioskop di daerah-daerah potensial di seluruh Indonesia. Hingga 30 Juni 2024, Cinema XXI telah mengoperasikan 248 bioskop dengan total 1.317 layar di 61 kota/kabupaten, termasuk penambahan 8 lokasi baru dan 37 layar, dengan 6 di antaranya adalah studio IMAX®.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut