get app
inews
Aa Read Next : Solusi Pengasuhan di Era Digital untuk Mempersiapkan Anak Tangguh Masa Depan

Festival Merah Putih, Edukasi dan Hiburan Menarik untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Selasa, 13 Agustus 2024 | 11:54 WIB
header img
Berkolaborasi dengan Blibli, PT Nutricia Indonesia Sejahtera menggelar Festival Merah Putih pada 10-18 Agustus 2024 di mal Grand Indonesia, Jakarta. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Ingin anak tumbuh sehat dan cerdas? Jangan lewatkan Festival Merah Putih di Grand Indonesia! Blibli dan Nutrilon Royal hadir dengan solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Dengan Nutrishop, Anda bisa mendapatkan produk-produk berkualitas tinggi dengan mudah dan cepat. Nutrisi yang tepat akan membantu si kecil mencapai potensi maksimalnya.

Festival ini bertujuan mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si kecil. Rakhmania Pithaloka, Marketing Manager - Consumer Value Journey & Customer Relationship Management Nutricia mengatakan, di era globalisasi seperti saat ini, dunia menjadi semakin kompetitif dan hanya yang terbaik dapat bertahan.

Untuk menghadapi tantangan tersebut, penting bagi orang tua mempersiapkan si kecil agar bisa mencapai potensi maksimalnya untuk menang menjadi yang terbaik di masa sekarang dan di masa depan. Memahami hal tersebut, lanjut dia, Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi anak.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut