get app
inews
Aa Read Next : IDeaward 2024, Mengubah Indonesia Melalui Inovasi dan Kreativitas

Menggali Rahasia di Balik 25 Tahun Kesuksesan PT PKSS, Melayani dengan Sepenuh Hati

Rabu, 14 Agustus 2024 | 01:36 WIB
header img
Sejak berdiri 25 tahun lalu, PT PKSS telah konsisten berupaya menjadi mitra strategis bagi berbagai organisasi dalam mengembangkan sumber daya manusia.Foto: Ist

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Sejak berdiri 25 tahun lalu, PT PKSS telah konsisten berupaya menjadi mitra strategis bagi berbagai organisasi dalam mengembangkan sumber daya manusia.

Dengan semangat melayani sepenuh hati, PT PKSS telah berhasil melewati berbagai rintangan dan menjadi salah satu perusahaan jasa pengelolaan SDM terkemuka di Indonesia.

Melalui layanan konsultasi, pelatihan, dan pengembangan SDM yang komprehensif, PT PKSS berkomitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Salah satu kunci utama dari keberhasilan PT. PKSS adalah melakukan pelayanan dengan sepenuh hati. Ketika perusahaan melayani dengan hati, perusahaan tidak hanya memenuhi tugas dan tanggung jawab, tetapi juga membangun hubungan yang lebih kuat dan bermakna baik dengan Partner maupun orang-orang di sekitar perusahaan.

Direktur Utama PT PKSS, Revi Rizal Latif mengatakan, senantiasa berupaya menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang berperan serta dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut